Benteng Kokoh PP Hamalatul Qur’an Al Falakiyah

Wejangan dari Umi untuk santri

Al Falakiyah_Bogor. 16/3/2015.

Thoyyibah Muslim. adalah sosok central dalam lembaga ini, Beliau adalah Pengasuh Utama.

Wanita yang biasa disapa “UMI” oleh para santri dan kerabat. Wanita kelahiran tangerang ini bergelut dengan Al Qur’an sebagai jalan hidupnya sudah dimulai dari remaja. berbagai ajang lomba sudah pernah beliau ikuti. dari tingkat kota hingga nasional. berbagai juara pernah beliau raih.

Wejangan dari Umi untuk santri

Wejangan dari Umi untuk santri

Wanita yang kemudian di persunting oleh TB Asep Zulfiqor salah satu dzurriyah dari Ulama Besar di  Kota Bogor, KH. TB Falak Abas sebagai istri, kemudian memiliki putra-putri delapan orang. Yang  pertama hingga ke tiga semua belajar mengikuti jejak Ibundanya sebagai Hafidz Hafidzoh dengan mondok di Kendal, Semarang dan Kudus.

Sejak 2012, beliau adalah motor dari lahirnya santri-santri penghafal al Qur’an dengan menjadi pengasuh Utama di PP Hamalatul Qur’an.

Seemoga Selalu sehat dan panjang umur, Mik!

#redaksi

 

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>