Lahir Untuk Juara

dewan guru,pengasuh dan sang juara

Al Falakiyah_Tahfizh 16/3/2015.

Bogor_ Muasabaqoh Tilawatil Qur’an adalah ajang multi lomba bagi kreatifitas dan syiar ajaran Islam.

Untuk MTQ tingkat Kota Bogor ke XXXIV tahun ini adalah helatan pertama kali setelah periode sebelumnya tidak dilaksanakan lagi dengan berbagai argumentasi. setidaknya 10 tahun tidak ada MTQ di kota Bogor.

dewan guru,pengasuh dan sang juara

dewan guru,pengasuh dan sang juara

Di awal Pemerintahan Bapak Bima Arya dan Usmar hariman sebagai walikota dan wakil walikota Bogor, tahun 2015  dilaksanakan kembali helatan MTQ tingkat kota. Meski mendadak persiapan dan informasinya.

Alhamdulillah, MTQ kali ini, kami bisa ikut berpartisipasi dalam pengiriman kontingen lomba. sebagai lembaga yang baru lahir ( 3 tahun ), kami bersukur karena  berhasil meraih juara tiga untuk kategori hafalan 10 dan 20 juz. atas nama nanda Vivi Faizah dan Siti Rahmah,mewakili kecamatan Bogor Timur.

Untuk delegasi yang mewakili kecamatan lain, kami berharap MTQ mendatang kami lebih bisa mendominasi.

Setidaknya tahun depan, kami berharap bisa mengirimkan kelompok kategori hafalan di semua kecamatan yang ada di Kota Bogor.

#zied. Redaksi

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>